Site Loader
Toko Kitab

بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamu’alaikum War. Wab

Setelah kami berpikir dan menimbang-nimbang kami sebagai pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar, akhirnya kami memutuskan dan menyatakan tidak ikutan dukung-mendukung dalam pilkada Rembang.

Disamping itu, Karena salah satu paslon merupakan besan dari keluarga kami dari ibu dan satunya lagi masih keluarga Sarang.

Sebagai pengasuh kami harus menjaga identitas pengasuh, yaitu bisa mengayomi dan menempatkan diri ditengah-tengah para alumni yang berbeda-beda.
Mohon untuk bisa dimaklumi.

Harapan kami, siapapun yang menang, yang terpenting kegiatan pondok pesantren, majlis ta’lim, madrasah diniyyah, tahlilan, yasinan berjalan semestinya, bantuan dana untuk pesantren, masjid, madrasah diniyah, para asatidz untuk lebih dioptimalkan. Tempat-tempat maksiat, diskotik, karaoke, cafe remang-remang, prostitusi dan praktik riba untuk dihilangkan. Melarang umat islam menghadiri ritual dan hari raya agama lain (pluralisme agama), sedekah laut, larung sesajen, sedekah bumi diganti dengan sholawatan dan pasar murah, Kalau ini bisa direalisasikan insyaAllah akan turun keberkahan dari Allah SWT.
Demikian pernyataan kami.
Wassalamau’alaikum War. Wab

Sarang, Sabtu 3 Oktober 2020
KH. Muh. Najih MZ

Post Author: ribathdarushohihain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Show Buttons
Hide Buttons